Rabu, 02 September 2015

LATIAN DASAR KEPEMIMPINAN OLEH KEISHA JECONIA PRADNYA PARAHITA

   Latihan Dasar Kepemimpinan

      Pad hari Sabtu tanggal 22-8-2015 sekolah SMP Kristen Penabur Kebumen mengadakan LDK. Setelah kami sampai kami menaruh barang barang kami di kelas. Sesudah itu kami mengadakan upacara pembukaan, setelah itu kami kumpul di ruang kelas 8. Dikelas 8 kami nyanyi & bercandaan.
      Setelah itu jam 3 waktunya kami memasak. Sebagian ada yg memasak sebagian ada yg mandi.  Regu kami regu sakura memasak kangkung sosis & tahu goreng. Setelah memasak masakan kami di taruh ke kelas 8 untuk di nilai. Sebelum kami masuk ke kelas 8 untuk makan bersama kita lapor terlebih dahulu ke kakak DK, lalu kami makan bersama.
      Setelah kami makan lalu kami kembali ke kelas 8 lagi untuk mendengarkan materi sampai setengah 10 an. Sehabis itu kami kembali kekelas masing masing untuk isirahat malam. Tetapi kami tidur kira kira jam 12 an. Kami anak kelas 8 di bangunkan jam 2 pagi untuk mencari jejak. Kami ke pos pos , kami di buat muter muter untuk mendatangi pos yg akan kami datangi. Setibanya kami di Penabur lagi kami di suruh untuk membuat peta perjalanan yang kami lewati tadi.
      Setelah itu jam 6 pagi kami ke gereja. Kami selesai dari gereja jam 8 pagi. Sehabis ibadah kami memasak lagi untuk sarapan pagi. Menu untuk sarapan pagi yaitu sayur caisim, kentang goreng, jamur, dan teh. Lalu kami makan bersama sama lagi di kelas 8. Setelah makan pagi kami menujus pos pos lagi yaitu pos kim, tali temali, morse, semapur, tanda medan,PBB. Kami seregu muter muter untuk menjalankan tugas. Sehabis itu kami kembali ke sekolah, kaki kami pegal pegal semua kami tiduran untuk menghilangkan capek. Kembali kami memasak untuk memasak menu orak- arik, nuget, dan kentang goreng. Setelah itu kami mengadakan upacara penutupan dan disertai pelantikan DK dan Dewan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar